Kamis, 14 Februari 2013

Just Talking About "PEACOCK"


Merak.. Aku yakin kalian semua tentu sering mendengar nama burung tersebut. Burung ini kurasa memiliki kelebihan dan memiliki perbedaan yang memang terlihat signifikan sekali, dibandingkan dengan burung-burung lainnya yang ada di muka bumi ini. Dia indah, teramat indah. Semenjak aku duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, entah mengapa aku mulai menyukai burung yang kurasa amat istimewa ini, terutama bila dilihat dari segi filosofisku, terasa memiliki beberapa kesamaan. Dan hingga saat ini pun aku ingin tetap berada dalam konsistensiku untuk memiliki perwujudan diri yang sama layaknya sang burung merak.


Still Peacock. Masih Merak

 

Peacock Again. Merak Lagi


My Quote, My Peacock. Kutipanku, Merakku


Aku ingin seperti burung merak, yang ketika seseorang melihat hanya sebatas melihat, burung merak itu terlihat biasa. Namun, apabila seseorang melihat burung merak itu tidak sebatas melihat, tetapi lebih pada memandangi bahkan menjiwainya dengan penuh rasa kekaguman disaat ia merentangkan sayapnya, burung merak itu akan terlihat luar biasa.

3 komentar: